Usai Menyemprot, Relawan Covid19 Sanreseng Ade Kembali Bagi Masker Gratis

Usai Menyemprot, Relawan Covid19 Sanreseng Ade Kembali Bagi Masker Gratis

Wednesday, April 08, 2020
  
Kembali menyemprotkan disinfektan, kini Pemerintah Desa bersama Babinsa Dan Tim Relawan Desa Sanreseng Ade fokus ke rumah warga.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Desa Sanreseng Ade,  Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo bersama Babinsa Dan Tim Relawan berbagi masker gratis untuk warga sebagai pencegahan penularan virus Covid-19. (Rabu, 8/4/2020)

Masker ini merupakan hasil produksi sendiri kelompok penjahit Desa Sanreseng Ade yang pernah mengikuti pelatihan, selanjutnya relawan dan babinsa membagikan sekaligus memberi penyuluhan kepada masyarakat untuk memakai masker.

"Kami mendatangi satu persatu rumah warga membagikan masker sekaligus memberi penyuluhan agar selalu memakai masker jika berada di luar rumah,  masker ini merupakan hasil produksi kelompok penjahit desa" ucap H. Nasruddin, Kepala Desa Sanreseng Ade

Serka Asmar Puangolo selaku Babinsa mengatakan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini TNI dan Polri siap berada di garda terdepan bersama petugas lainnya.

"Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, Jadi kami mendukung penuh." Tutup Serka Asmar Puangolo, Babinsa Desa Sanreseng Ade

TerPopuler