Taqwa Gaffar Terharu Melihat Petugas Covid 19 di Perbatasan Wajo-Soppeng

Taqwa Gaffar Terharu Melihat Petugas Covid 19 di Perbatasan Wajo-Soppeng

Thursday, April 09, 2020
Legislator Partai NasDem Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar saat berada di Posko Penanganan Covid 19 di perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Legislator Partai NasDem Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar memberikan apresiasi kepada petugas Covid 19 yang bertugas melakukan screning siapapun yang melintasi wilayah perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng, Sulawesi Selatan.

Hal itu dikatakan Taqwa Gaffar seusai meninjau langsung aktifitas pejuang Covid 19 di Posko Terpadu Penanggulangan Covid 19 di perbatasan, tepatnya di Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Kamis 9/4/2020.

Menurutnya kinerja petugas di perbatasan-perbatasan sangatlah berat sehingga patut diberikan apresiasi. Dirinya juga terharu melihat para petugas yang bekerja tak kenal lelah, dibawah terik matahari dan bahkan hujan tetap melaksanakan tugasnya.

Beredarnya video yang memperlihatkan kondisi lengang membuat Legislator yang terpilih di Dapil 1 Wajo itu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi Posko penanganan Covid 19 atau Virus Corona.

"Saya berharap petugas Covid 19 yang bertugas di perbatasan, menerima kritikan dengan menjadikan itu sebagai pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi, semoga kerja mulia ini mendapat balasan dari allah SWT, kami ucapkan terima kasih karena menjaga perbatasan untuk meminimalisir penyebaran virus corona," katanya.

Sebelumnya, Kabid Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo H Arman mengatakan, kekosongan biasa terjadi ketika dilakukan pergantian petugas dan itu terjadi 3 kali dalam waktu 24 jam karena petugas harus mempersiapkan diri sebelum bekerja.

TerPopuler