Polres Wajo Amankan Spesialis Curanmor, Reskrim: Pelaku Residivis.!

Polres Wajo Amankan Spesialis Curanmor, Reskrim: Pelaku Residivis.!

Thursday, April 09, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Wajo berhasil mengamankan tersangka pesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (7/4/2020) kemarin.

Tersangka yang diamankan adalah JMD alias Cambang (34) warga asal Lingkungan Baru Alau Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Pelaku merupakan Residivis Curanmor.

Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas S Ajimengatakan, pelaku sudah kerap melakukan aksi pencurian sepeda motor di beberapa wilayah di Kabupaten Wajo, antara lain pada 28 Maret 2020 dan 1 April 2020.

"Dimana pelaku merupakan resividis tindak pidana pencurian motor di Kabupaten Wajo. Pelaku kerap memanfaatkan kelengahan korban karena kunci melekat di motor lalu ditinggal," kata AKP Bagas Aji.

Sekedar diketahu pelaku mencuri motor di parkiran Alfamidi Jl Mesjid Raya Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sabtu 28 Maret 2020 sekira pukul 09.00 Wita.Dan pelaku juga mencuri motor di Jl Andi Parenrengi Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Rabu 1 April 2020 lalu sekira pukul 07:00 Wita.

"Pelaku sudah mengakui dan membenarkan telah melakukan pencurian sepeda motor di Dua tempat itu. Selanjutnya pelaku kami amankan di Polres Wajo guna penyidikan lebih lanjut," kata AKP Bagas S Aji.

TerPopuler