Ketua DPRD Wajo Minta Aspirasi Dari Reses dan Kuker Terakomodir RKPD Tahun 2021

Ketua DPRD Wajo Minta Aspirasi Dari Reses dan Kuker Terakomodir RKPD Tahun 2021

Thursday, April 16, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo berharap agar usulan masyarakat melalui Reses serta Kunjungan Kerja anggota DPRD Wajo dapat terakomodir dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Pemerintah Kabupaten Wajo Tahun 2021.

Selain dapat diakomodir, Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Muh Alauddin Palaguna juga mengingatkan agar dapat diberikan masukan pada aspirasi yang lahir dari Reses dan Kunjungan Kerja Dewan di Dapil masing-masing, yang memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  

"Apa yang tertuang dalam pokok-pokok pikiran Dewan yang telah disampaikan ke Pemerintah untuk sekiranya disandingkan dengan hasil Musrenbang Desa,Kecamatan dan Kabupaten yang kemudian termuat dalam RKPD Tahun 2021," katanya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo itu juga berharap pelaksanaan Musrenbang, meski rapat dilakukan melalui jaringan elektronik namun pihaknya berharap kegiatan tidak mengurangi esensi dan subtansi pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Wajo tahun 2021 untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

"Kami juga berharap dalam rapat virtual Musrenbang, juga dapat terjalin komunikasi yang lebih intens dalam menyusun RKPD Kabupaten Wajo tahun 2021 yang kemudian tentunya akan diselaraskan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Dr H Amran Mahmud -Haji Amran SE) yaitu Pemerintah Amanah, Wajo menuju Adil dan Sejahtera," katanya.

Laporan: Humas DPRD Wajo

TerPopuler