Tim FC Desa Parenring Hempaskan FC Desa Tinco di Laga Futsal PWI

Tim FC Desa Parenring Hempaskan FC Desa Tinco di Laga Futsal PWI

Wednesday, March 04, 2020
Tim FC Desa Parenring Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bermain ganas serta memukau, Tim FC Desa Parenring hempaskan Tim FC Desa Tinco pada laga perdana Turnamen Futsal PWI Soppeng yang berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu 4/3/2020 Sore tadi.

Skills dan tricks yang dimiliki para pemain Tim FC utusan Desa Parenring, akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 6-1 dan sudah dipastikan akan maju pada laga Perdelapan final.

Kepada kliksulsel.com kepala Desa Parenring, Hasse Tangsi mengaku sangat senang atas kemenangan yang diraih Timnya dan berharap semoga jadi juara pada Turnamen Futsal PWI Soppeng.

"Ia ini merupakan proses menuju ke sifat sportifitas,olehnya itu selaku pemerintah Desa tentu kegiatan seperti ini adalah sebuah asa untuk membangkitkan bibit olahragawan ,"Kata Hasse Tangsi.

Sekadar info, Turnamen Futsal PWI tersebut dihelat 1 Maret hingga 15 Maret 2020 mendatang atau akan dilaksanakan selama 15 hari diikut 90 Tim yang terdiri dari perwakilan SKPD,Desa dan Kelurahan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

TerPopuler