Iklan

Iklan

Soal Pungli, Bupati Siapkan Sanksi Tegas

Wednesday, March 04, 2020 WIB Last Updated 2020-03-04T22:05:36Z
Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Bupati Wajo H.Amran Mahmud mewanti-wanti kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo agar tidak bermain-main dengan praktik pungutan liar (Pungli). Amran Mahmud mengancam akan memberikan sanksi tegas bagi pelaku pungli di kabupaten Wajo.

Penegasan itu disampaikan Amran Mahmud menyusul adanya dugaan pungli di Pasar Mini Sengkang mengatsasnamakan Bupati Wajo usai di sidak Anggota DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar, Rabu (4/3) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Bupati Wajo H. Amran Mahmud  mengatakan pihaknya tidak akan main-main dalam memberantas Pungli yang membuat masyarakat tidak nyaman. Kita sudah berkomitmen menghadirkan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan bebas KKN.

“Saya minta seluruh pihak termasuk masyarakat ikut mengawasi. Kalau ada praktik Pungli tolong segera laporkan.  Jika nantinya ditemukan adanya praktik Pungli, khususnya yang dilakukan oleh unsur pemerintah, maka pihaknya berjanji akan memberikan tindakan tegas

Jika ada Oknum yang mengatasnamakan Bupati dan melakukan pungutan diluar dari ketentuan yang ada (pungli)  kepada masyarakat agar melaporkan secara  detail, "kami tidak akan melindungi oknum yang mau mengambil keuntungan apalagi dengan mengatasnamakan Bupati "pungkasnya.(Ddy_Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Soal Pungli, Bupati Siapkan Sanksi Tegas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan