Iklan

Iklan

Terkait Virus Corona, Bupati Soppeng Juga Screening Suhu Tubuh

Lantur KlikSulsel
Monday, March 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T03:32:40Z

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak Screening suhu tubuh


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG --Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan Screening suhu tubuh dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan kepada seluruh peserta Coffe Break di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 16/3/2020. Bahkan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak ikut melakukan Screening untuk mengetahui suhu tubuh.

Kepala Dinas Kesehatan, Sallang mengatakan bahwa Screening ini berupa pengukuran suhu tubuh dan antisipasi awal sehubungan isu virus COVID-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang kini sedang mewabah termasuk di Indonesia.

"Kami menggunakan Termocheker infrared pen untuk mengukur suhu tubuh para pesrta rapat yang akan masuk di Ruang Pola ini, termasuk Bapak Bupati, Sekda dan seluruh pimpinan SKPD,"Ungkap Sallang.

Menurut Sallang, pemeriksaan suhu tubuh/thermal screening merupakan salah satu upaya preventif dan antisipatif virus Corona.

"Secara keseluruhan kondisi hasil screening tadi, tidak ditemukan demam tinggi sebagai salah satu penanda terinfeksi virus,"Jelas Sallang.
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Virus Corona, Bupati Soppeng Juga Screening Suhu Tubuh
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan