Pemkab Wajo Resmi Tunda HJW 621

Pemkab Wajo Resmi Tunda HJW 621

Monday, March 16, 2020

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud saat sambutan Pengukuhan Bunda Paud se Kabupaten Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Diumumkannya pandemik Covid 19, Pemerintah Kabupaten Wajo secara resmi mengumumkan penundaan kegiatan seremonial Hari Jadi Wajo yang ke 621 tahun 2020.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud mengatakan, perencanaan Hari Jadi Wajo (HJW) yang diagendakan 29/3/2020 dinyatakan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Bukan hanya kegiatan HJW, tapi semua aktifitas yang dikwatirkan rawan penularan covid 19, sebagai langkah antisipasi pada penularan virus corona tersebut.

"Tetap kita persiapkan kegiatan HJW tapi tanggalnya belum ditentukan kita menunggu petunjuk Gubernur Sulsel,dan semua acara yang melibatkan massa kita tunda sampai waktu belum ditentukan," kata Dr Amran Mahmud.

Penundaan diputuskan Pemkab Wajo setelah melakukan rapat bersama Forkompinda dan OPD di ruang Rapat Pimpinan di kantor Bupati Wajo, Senin 16/3/2020.

Penundaan aktifitas massa bukan hanya dilakukan di Kabupaten Wajo, tetapi sejumlah Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, sudah melakukan penundaan kegiataan pengumpulan massa.


TerPopuler