Sakura Fc Melenggang ke Final Kapolsek Liliriaja Cup

Sakura Fc Melenggang ke Final Kapolsek Liliriaja Cup

Thursday, March 12, 2020


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Laga semifinal Turnamen Sepak Bola Mini Kapolsek Liliriaja Cup III Tahun 2020 Sakura Fc melenggang ke final setelah berhasil menaklukkan RMC Macanre dengan Score 2-0.

Pertandingan ini berlangsung di Lapangan HA Mahmud ,Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng Kamis 12/3/2020 sore.

Pantauan, kick off leg Pertama pada menit 14, Sakura Fc berhasil membobol gawang RMC Macanre melalui tendangan keras nomor punggung 11 Aditya sehingga merubah kedudukan Score 1-0.

Tertinggal 1 Gol membuat RMC Macanre Fc harus berjuang keras untuk mengejar ketinggalan. Hingga babak pertama telah usai keberuntungan masih diraih Sakura Fc dengan Score 1-0.

Leg Kedua RMC Macanre Fc terus berupaya menekan pertahanan untuk mengejarkan ketinggalan namun tak berhasil.

Serangan balik dan Indirect Free Kick (Akrobatik) yang dilakukan oleh Asdar nomor punggun 25 tak mampu di jangkau Kiper RMC Macanre Fc,sehingga Gol Kedua kembali tercipta pada menit ke 30, dengan waktu normal 2x20 menit Score akhir 2-0.

Partai final yang akan digelar pada hari Minggu 14/3/2020 mendatang, Sakura Fc akan berhadapan Tribrata Fc yang sebelum berhasil mengalahkan BMC Fc dengan menang Koin.

TerPopuler