Pemkab Wajo Ucapkan Terima Kasih ke Relawan Pencegahan Covid 19

Pemkab Wajo Ucapkan Terima Kasih ke Relawan Pencegahan Covid 19

Saturday, March 28, 2020

Rapat Koordinasi Pemkab Wajo bersama Forkompimda terkait pengendalian Virus Corona di ruang Pola Kantor Bupati Wajo
KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Wajo, Sulawesi Selatan mengapresiasi pergerakan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Profesi dan Partai Politik dalam enangkal penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid 19, baik itu dari ormas,OKP, orgaisasi Profesi ataupun dari Partai politik.

"Seluruh anggota DPRD Wajo dan para Dermawan serta lembaga sosial yang turut andil memberikan dukungan, bantuan dalam pencegahan Covid 19 ini. Insyaallah pemerintah daerah kabupaten Wajo akan senantiasa bekerja untuk menangani masalah ini," kata Dr Amran Mahmud.

Selain itu, Dr Amran Mahmud juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Pemda Wajo, baik itu tenaga medis, tenaga lapangan (Dishub, Satpol, Damkar, tim BPBD, para anggota TNI-Polri, Pengelola Pasar dan UKM, serta Pers dan awak media).

"Saya juga ucapkan terimakasih dan teruslah bekerja untuk masyarakat Wajo dan sekitarnya supaya bisa terhindar dari wabah Covid 19 ini," kata Dr Amran Mahmud, Sabtu 28/3/2020.

Politisi Partai PAN itu, juga mengingatkan seluruh ASN yang bekerja dari rumah untuk gencar memberi edukasi kepada kerabat, sahabat dan masyarakat sekitarnya, melalui jejaring Medsos yang terkait virus Corona, dan hindarilah untuk membagikan informasi hoax.

TerPopuler