Iklan

Iklan

Dua Kelompok Pemuda Tawuran DIperbatasan Soppeng-Wajo

Friday, March 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T03:19:17Z
Screnshoot video tawuran Dua kubu pemuda Wajo-Soppeng

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ditengah tengah kesibukan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng-Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, melawan penyebaran Covid 19 atau virus corona, malah Dua kelompok anak muda melakukan aksi tindakpidana.

Saling ejek di media sosial berujung tawuran di perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng Desa Sompe Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 27/3/2020.

Menurut Kapolsek Sabbangparu AKP Agusman, Dua kelompok anak muda yang terlibat tawuran didominasi pelajar. Pertikaian diduga dipicu aksi ejek ejekan melalui aplikiasi tik tok.

"Benar, ada aksi tawuran kelompok anak muda, info sementara pertikaian dua kubu anak muda ini berawal saat bersinggungan di tik tok Sabtu (21/3/2020) lalu, kemudian janjian bertemu di perbatasan Soppeng-Wajo," kata AKP Agusman.

Lanjut AKP Agusman mengatakan, anak muda yang tawuran berasal dari Kecamatan Tanasitolo dengan anak muda diwilayah hukum Kabupaten Soppeng, namun aksi tersebut tidak berujung kontak fisik karena anggota segera tiba di lokasi.

"Anggota Polsek, Danramil dan pihak Polsek Lilirilau Soppeng sigap tiba dilokasi sehingga aksi tawuran berhasil dibubarkan, tak ada kontak fisik," kata mantan Kapolsek Tanasitolo itu.

Dua kelompok yang saling serang di perbatasan Soppeng-Wajo sempat membuat warga sekitar heboh lantaran diantara mereka ada yang menggunakan senjata tajam. 
Komentar

Tampilkan

  • Dua Kelompok Pemuda Tawuran DIperbatasan Soppeng-Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan