Cegah Covid 19, Warga Yang Berkumpul Dibubarkan

Cegah Covid 19, Warga Yang Berkumpul Dibubarkan

Saturday, March 28, 2020


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Tim gabungan Kepolisian, TNI, dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Soppeng, membubarkan warga yang sedang berkumpul di Desa Labokong ,Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 28/3/2020.

Kepala Desa Labokong ,H Andi Mattalatta Rachman mengatakan bahwa pembubaran ini dilakukan untuk memberikan peringatan agar tidak ada lagi kegiatan kumpul-kumpul seperti ini demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Ia sebagian besar dari mereka adalah pemuda yang sedang asyik berhadap-hadapan sambil main game atau sekadar terlibat obrolan khas anak muda,"Kata H Andi Mattalatta Rachman.

Menurut H Andi Mattalatta ,Kita tidak pernah tahu apakah kita atau teman kita bebas dari virus. Jangan sampai kita menjadi pembawa virus bagi orang-orang tercinta di rumah.

"Semoga seluruh warga masyarakat Desa Labokong bisa saling mengingatkan agar tidak lagi terlibat dalam keramaian demi menjaga diri dan keluarga dari bahaya virus mematikan ini(Covid-19),"Harap H Andi Mattalatta Rachman.

TerPopuler