Tewas Ditembak, Keluarga Teriak di Depan RSU Siwa

Tewas Ditembak, Keluarga Teriak di Depan RSU Siwa

Wednesday, February 19, 2020



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Salah seorang terduga tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Kabupaten Wajo terpaksa dihadiahi timah panas saat Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu melakukan pengembangan kasus.

Adalah pria berinisial AK warga Desa Kaluku Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Namanya disebut oleh tersangka Ambo Ecce, yang sebelumnya diciduk memilik sabu di wilayah Kabupaten Luwu.

Menurut Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman Parudik, tersangka terpaksa ditembak petugas lantaran berusaha melawan saat dilakukan penggerebekan. Bahkan tersangka diketahui melawan menggunakan sebilah parang.

"Sempat diberi Tiga kali tembakan peringatan namun tidak di indahkan. Petugas terpaksa bertindak tegas dengan memberikan tembakan pada kaki kirinya," kata Jasman Parudik.

Meskipun sempat dilarikan ke RSU Siwa namun sejam kemudian AK dinyatakan meninggal dunia. Peristiwa tersebut membuat keluarga tak terima sehingga sempat terjadi keributan di area RSU Siwa.

"Jenazah AK sudah dibawa ke rumah duka untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan karena keluarganya berdatangan dan berteriak didepan RSU Siwa," tutup Mantan Kapolsek Sajoanging itu.



TerPopuler