Iklan

Iklan

Nobar Ila Lida di Sallo Mall, Wabup Wajo Optimis Melaju ke Grand Final

Monday, February 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T13:38:23Z


KLIKSULSEL.COM, WAJO - Wakil Bupati Wajo H Amran SE bersama managemen Sallo Mall gelar nonton bareng (Nobar) penampilan salah satu Duta Sulawesi Selatan asal Kabupaten Wajo Ila di Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, Senin 10/2/2020.

Wakil Bupati Wajo Haji Amran bersama Managemen Sallo Mall gelar Nobar dipelataran Sallo Malla Jl A Paggaru Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

H Amran SE mengajak semua pengunjung pelataran Sallo Mall untuk memberikan dukungan dan doa untuk Duta Sulawesi Selatan di ajang pencarian bakat LIDA. Bukan hanya itu, H Amran juga meminta pengunjuk mengirim SMS sebanyak banyaknya.

"Yassiwajori Ila malam ini, saya bersama Bupati (Amran Mahmud) berkomitmen membawa Ila masuk grand final, saya optimis karena kita orang Wajo sangat getol kalau soal beginian untuk membawa harum nama Kabupaten Wajo," kata H Amran SE.

Upaya Wakil Bupati Wajo H Amran SE bukan sekedar mendorong dukungan dari masyarakat Sulsel khususnya Kabupaten Wajo, tapi dirinya juga sudah melakukan komunikasi untuk meminta dukungan suku bugis se Indonesia.




"SMS nya saat ini sudah teratas terus gempur, saya juga sudah menghubungi semua saudara bugis kita seluruh Indonesia melalui KKS. Ini kesempatan kita mengharumkan nama besar Wajo," katanya.
Komentar

Tampilkan

  • Nobar Ila Lida di Sallo Mall, Wabup Wajo Optimis Melaju ke Grand Final
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan