Iklan

Iklan

AMURE Sosialisasi 4 Pilar, Warga Bulukumba Ucapkan Terima Kasih

Monday, February 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T13:28:28Z


KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA - Anggota MPR /DPR RI H. Andi Muawiyah Ramly (Amure) menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Jalan Matahari, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Minggu (9/2/2020).

Dikesempatan tersebut Ketua DPC PKB Bulukumba Fahidin  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih oleh karena warga Bulukumba tidak merasa sia sia menetapkan pilihanya kepada H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa AMURE pada Pileg 2019 yang lalu.

"Karena setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa sudah tujuh kali mengunjungi Bulukumba, termasuk pada hari ini Amure melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar sebagai bentuk perhatian terhadap kita semua," katanya.

Pada saat itupula Udhin, salah satu warga yang hadir membenarkan pernyataan Ketua DPC Bulukumba, bahwa masyarakat sangat bersyukur karena dapat bersilaturrahim langsung dengan Anggota DPR RI yang pernah dipilihnya.

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan tersebut disampaikan langsung oleh Amure dan begitu antusias masyarakat mengikutinya, pada penyampaian sosialisasi itu, AMURE mengemukakan empat hal pokok yang harus ditanamkan terus menerus sebagai waraga Negara Republik Indonesia.

Berikut empat hal itu ialah 

1. Pancasila : jadikanlah selalu Pancasila sebagai dasar serta Ideologi dan pedoman utama kita dalam berbangsa dan bernegara 

2. NKRI : sebagai Bentuk Negara yang final dan sudah tidak bisa lagi di ganggu gugat, karena itu kita warga Negara Indonesia sangat bangga bahwa begitu banyak pulau namun kita tetap disatukan dalam bingkai NKRI,

3. UUD 45 : sebagai warga Negara kita harus tetap patuh terhadap hukum dan penerapan hukum itu tidak boleh ada diskriminasi apalagi pandang bulu, sehingga UUD 45 inilah rujukan utama kita dalam menegakkan konstitusi.

4. Bhinneka Tunggal Ika : kita pahami bersama begitu banyak suku dalam Negara kita ini namun Perbedaan atau Kebhinnekaan itulah justu menyatukan kita dalam memperkokoh kehidupan berbangsa dan bernegara kita.(*)

Komentar

Tampilkan

  • AMURE Sosialisasi 4 Pilar, Warga Bulukumba Ucapkan Terima Kasih
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan