Legislator PAN Kecewa, OPD Kurang Ikuti Musrenbang di Tanasitolo

Legislator PAN Kecewa, OPD Kurang Ikuti Musrenbang di Tanasitolo

Wednesday, February 26, 2020
Anggota DPRD Wajo H Anwar MD dan Ir Junaedi Muhammad hadiri Musrenbang Kecamatan Tanasitolo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo mengaku kecewa dengan OPD yang tak hadir dipelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Perwakilan warga Kecamatan Tansitolo antusias mengikuti kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Tanasitolo yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Camat Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (25/2/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Anggota Dewan yang terpilih di Dapil II (Tanasitolo-Majauleng). Seperti H Anwar MD (F-NasDem) dan Ir Junaedi Muhammad (F-PAN), serta Sekretaris Dewan (Sekwan) H Saleng.

Legislator PAN Ir Junaedi Muhammad mengaku kecewa atas ketidakhadiran sejumlah Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, dia menilai OPD tidak menyambut baik antusias warga yang mengikuti Musrenbang.

"Sesungguhnya Musrenbang ini adalah kedaulatan rakyat untuk berdiskusi mengenai rencana pembangunan Kabupaten Wajo kedepan, tentunya untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Wajo," kata Ir Junaedi Muhammad.

Lanjut Junaedi mengatakan,"Ini akan menjadi catatan bagi kami sebagai anggota DPRD, kasian rakyat yang begitu bersemangat untuk menghadiri Musrenbang tetapi tidak direspon dengan baik oleh OPD," tutupnya.

TerPopuler