Klik Program Olahraga Milik ATJ

Klik Program Olahraga Milik ATJ

Tuesday, February 18, 2020


KLIKSULSEL.COM,MAROS - Bakal Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin (ATJ) memiliki sejumlah program pengembangan olah raga di Kabupaten Maros, katanya Selasa (18/02/2020).

InsyaAllah kita akan benahi lapangan sepak bola disetiap Kecamatan secara bertahap, minimal setiap lapangan dibangun pagar, supaya hewan piaraan warga tidak masuk lapangan karena merusak lapangan tersebut, lanjut Kader Golkar tersebut.

Secara bertahap juga, lapangan yang sudah ada, akan kita bangun lagi menjadi Gelanggang Olah Raga (GOR), dimana ada beberapa sarana olah raga yang kita siapkan lapangannya, ujarnya.

Kita tahu, bahwa sekarang ini melalui Dana Desa (DD) setiap pemerintah desa harus menganggarkan melalui APBDesa nya pembangunan sarana olah raga desa (Sorga), hal ini juga akan terus kita dorong supaya setiap desa bisa mewujudkan program tersebut, tandasnya.

Disamping itu, kita akan buat event-event olahraga secara berkesinambungan, agar muncul bakat-bakat baru yang bisa terus berkembang menjadi atlet profesional yang nantinya akan mengharumkan daerah dan negara RI.

Event lain juga menarik untuk kita rencanakan adalah sport tourism, hal ini menarik karena didukung oleh panorama alam Kab. Maros yang indah, sehingga ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berwisata sambil berolahraga, karena itu event semacam ini akan menjadi programkan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pemuda Dan Olahraga. (*)

TerPopuler