Iklan

Iklan

CPNS Asal Desa Belo Raih Nilai Tertinggi di Soppeng

Thursday, February 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T14:50:20Z

Saat Pemeriksaan Metal Detector Kepada Para Peserta Tes CPNS di Hari Kedua Pelaksanaan Tes Ujian SKD CPNS Formasi 2019 Di Kabupaten Soppeng


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan, yang diikuti 800 peserta telah usai dan berjalan sukses.

Akhirnya 364 orang peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di Kabupaten Soppeng, dinyatakan lolos Passing Grade.

Hal ini dibeberkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Kamaruddin, saat diwawancara di lokasi pelaksanaan Tes SKD Kamis 20/2/2020.

Menurut Kamaruddin, bahwa hal itu berdasarkan hasil yang dikeluarkan panitia seleksi pengadaan CPNS formasi 2019 Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Kantor Regional IV BKN Makassar.

"Ia diantara 364 peserta yang lolos, Eva Rahayu salahsatu peserta sesi III dari Mannagae, Desa Belo Soppeng, memecahkan rekor berhasil meraih nilai tertinggi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dengan nilai 419,"Terang Kamaruddin.

Sekadar diketahui pada hari Ke Dua (Kamis_red) pelaksanaan ujian Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di Kabupaten di ikuti 1000 peserta di bagi 5 sesi.

Laporan: Lantur

Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • CPNS Asal Desa Belo Raih Nilai Tertinggi di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan