Kebakaran di Sajoanging Wajo Ludeskan 9 Unit Rumah

Kebakaran di Sajoanging Wajo Ludeskan 9 Unit Rumah

Thursday, February 20, 2020

Dokumentasi amatiran saat peristiwa kebakaran di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoanging


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Si jago merah amuk pemukiman warga di wilayah Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesu Selatan, Kamis 20/2/2020. Sedikitnya ada 11 rumah menjadi korban.

Informasi yang dihimpun sedikitnya ada sekitar 11 unit rumah warga yang terkena dampak kebakaran. Api diduga berawal dari kediaman Beddu hingga merembes ke 10 rumah lainnya.

Dilaporkan dari 11 rumah yang terbakar, sebanyak 9 unit rumah diantaranya rata dengan tanah sedangkan 2 unit rumah lainnya mengalami kerusakan pada bagian dinding.

Rumah H. Hermansyah yang dihuni 5 jiwa, Ambo Akke dihuni 6 jiwa, Beddu dihuni 4 jiwa, Panca dihuni 2 jiwa, Oso dihuni 1 jiwa, Jumairah dihuni 5 jiwa, Eli dihuni 3 jiwa, dan rumah Manja dihuni 3 jiwa, serta rumah Asse dihuni 4 jiwa.

Sedangkan korban yang mengalami kerusakan pada dinding rumahnya, yakni rumah Dadi yang dihuni sebanyak 6 Jiwa dan rumah Wali juga mengalami kerusakan pada dinding.

Peristiwa kebakaran sedang ditangani pihak Kepolisian, karena hingga berita ini dirilis belum diketahui secara pasti penyebap terhadinya kebakaran yang meludeskan 9 unit rumah dan merusak 2 rumah warga.

TerPopuler