Terima Aduan, Lurah Atakkae Kunjungi Rumah Kos dan Kontrakan

Terima Aduan, Lurah Atakkae Kunjungi Rumah Kos dan Kontrakan

Wednesday, January 29, 2020

Lurah Atakkae Hasdil, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan agar tidak beraktifitas yang dapat menggaggu ketertiban

KLIKSUSLEL.COM,WAJO - Pemerintah Kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Atakkae bergerak cepat menindaklanjuti keluhan aktifitas disejumlah rumah kos dan rumah kontrakan yang mengganggu ketentraman warga di Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Lurah Atakkae Hasdil mengatakan, pihaknya terlebih dulu melakukan pembinaan secara persuasif agar tercipta ketentraman dan keamanan, utamanya dilingkungan rumah kos dan kontrakan yang beraktifitas hingga larut malam.

"Jadi langka awal yang kami lakukan adalah bersilaturahmi dengan pemilik kost, kedua memberikan pembinaan kepada penghuni kost untuk tidak ribut dan tidak sembarangan terima tamu sampai larut malam yang berujung menggaggu ketentraman warga lainnya," kata Hasdil.

Kepada kliksulsel.com ,Hasdil mengatakan, pihaknya juga sudah menyampaikan kepada pemilik kost untuk tidak sembarangan dalam menerima penyewa, menurutnya harus ada identis yang jelas dan tujuan yang jelas pula.

"Yang kami kunjungi tadi malam, ada 2 rumah kos-kosan dan 2 rumah kontrakan. Karena Kesemuanya itu mendapat laporan aktifitas hingga larut malam dan mengganggu ketentraman warga sekitar," tutupnya.

TerPopuler