Iklan

Iklan

Serap Aspirasi di Reses, Elfrianto: Terus jalin komunikasi

Wednesday, January 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-29T00:14:42Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Temu konstituen dalam rangka Reses Anggota DPRD Wajo, Elfrianto, ST yang merupakan perwakilan dari Dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, kembali dilaksanakan, Selasa 28/1/2020.

Reses kali ini dititikkan di kelurahan Siwa kecamatan Pitumpanua. Kevin sapaan Anggota DPRD Fraksi PAN ini memang dikenal sebagai tokoh yang religius, beliau juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Dalam sambutannya Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini.

"Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk ditindaklanjuti bersama Pemerintah Daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap Elfrianto.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga, Alimuddin menyampaikan aspirasinya bahwa “betapa pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa apalagi hal yang kami sampaikan ini sinergi dengan Program Pemda yakni Mandi Cahaya” ungkapnya.





Ustadz Harun Arrifai sebagai Pembina Rumah Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming, sangat berharap penuh kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat, kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami, imbuhnya.

Sekedar diketahui reses kali ini juga dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di kecamatan pitumpanua, dan perwakilan dari perkimta.
Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi di Reses, Elfrianto: Terus jalin komunikasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan