Pamit Cari Durian, Warga Bulete Diduga Tenggelam

Pamit Cari Durian, Warga Bulete Diduga Tenggelam

Thursday, January 30, 2020

Poto Dina Bin Luka (Ist)


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Seorang pria bernama Dina Bin Luka berusia 80 tahun sedang dalam pencarian di aliran Sungai Bulete wilayah Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (30/1/2020) malam.

Sebelum dikabarkan menghilang, warga Kampung Baru Kelurahan Bulete itu sempat pamit kepada keluarga, Rabu malam (29/1/2020) untuk mencari durian di kawasan Bulucanradi Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dina Bin Luka diketahui berangkat menggunkan perahu kecil dan sampai berita ini dirilis korban belum juga kembali ke rumahnya dan di duga korban tenggelam di sungai sehingga keluarga dibantu warga melakukan pencarian di sepanjang aliran Sungai Bulete.

Sementara Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman Parudik yang dikonfirmasi membenarkan jika seorang warga Kelurahan Bulete dilaporkan hilang dan sedang dalam pencarian di kawasan Sungai Bulete.

"Dilaporkan keluarga korban menghilang dan sementara pencarian di Sungai Bulete, karena korban diketahui betangkat menggunakan perahu dan belum kembali sampai sekarang jadi perkirakan tenggelam," kata AKP Jasman Parudik.

TerPopuler