Dianggarkan Rp25 Milliar, LPKN Warning KPU Soppeng

Dianggarkan Rp25 Milliar, LPKN Warning KPU Soppeng

Friday, January 31, 2020
ketua Umum LSM LPKN Soppeng,Alfred SP Pandu

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPKN Soppeng,warning Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan, agar mempergunakan anggaran sesuai dengan topuksiya.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Umum LSM LPKN Soppeng,Alfred SP Pandu kepada Kliksulsel.com saat ditemui di kediamannya Jl Samudera Watansoppeng, Jum'at 31/1/2020.

Menurut, Alfred SP Pandu,bahwa perlu di wanti wanti karena jangan sampai anggaran tersebut di salahgunakan,itu kan uang rakyat.

"Ia kepada seluruh komponen elemen masyarakat dan pihak terkait agar ikut andil dalam pengawasan anggaran Dana tersebut,"Harap Alfred SP Pandu.

Sekadar di ketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng mendapat suntikan dana hibah sebesar Rp 25 Milliar lebih yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.

Anggaran tersebut untuk proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Soppeng yang akan digelar pada September 2020 mendatang.

Laporan: Lantur

TerPopuler