Kakak Beradik di Wajo Baku Tikam

Kakak Beradik di Wajo Baku Tikam

Thursday, January 30, 2020, January 30, 2020

Personel Polsek Tempe saat melakukan olah TKP di Jl Sulawesi Sengkang, Kamis 30/1/2020


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dua pria parubaya terpaksa dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng setelah keduanya terlibat perkelahian di Jl Sulawesi Kelurahan Lapongkoda Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 30/1/2020.

Kedua pria yang berstatus kakak beradik itu adalah Suardi (56) dan Iskandar (66), terlibat perkelahian berdarah itu masih tinggal serumah di Jl Sulawesi Lr.2 Sengkang.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi berawal saat adanya perkataan yang kurang menyenangkan sehingga memicu perkelahian, sampai keduanya mengambil sebilah benda tajam berupa parang.

Kapolsek Tempe Iptu Syaifullah membenarkan adanya perkelahian berdarah antara kakak dan adik yang terjadi di Jl Sulawesi namun menurutnya kasus tersebut sedang diproses Reskrim Polsek Tempe.

"Keduanya masih terikat hubungan keluarga, kemungkinan terjadi kesalahpahaman sehingga terjadi pertikaian sama sama menggunakan benda tajam," kata Iptu Syaifullah.

Sementara hingga berita ini dirilis kedua pria yang terlibat perkelahian sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Dan pihak kepolisian belum mengetahui persis motifnya.


TerPopuler