Launching Pilkada, Dewan Nilai KPU Soppeng Setengah Hati

Launching Pilkada, Dewan Nilai KPU Soppeng Setengah Hati

Thursday, January 30, 2020

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, H Ismail H Cedang (F-Golkar)


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Anggota DPRD Kabupaten Soppeng angkat bicara terkait kegiatan Launching Pilkada yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Sebut saja Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, H Ismail H Cedang, mengaku sangat menyayangkan dan menilai kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkesan setengah hati.

"Ia buktinya undangan yang beredar bersama costum di kantor DPRD hanya untuk pimpinan,Ketua fraksi dan Ketua Komisi," kata H Ismail.

Padahal menurut, H Ismail, bahwa Anggota DPRD Soppeng ada 30 terbagi dalam 5 Dapil dan erat kaitannya dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada Soppeng ke masyarakat utamanya kepada dapil masing-masing dan itu sangat membantu KPU.

"Saya rasa anggaran KPU lumayan besar, kenapa sangat dibatasi? padahal ini acara sangat penting untuk di sosialisasikan kepada masyarakat,"Ungkap H Ismail H Cedang dari Fraksi Golkar Komisi II itu kepada Kliksulsel.com Kamis 30/1/2020.

Sebelumnya sejumlah wartawan juga mengaku kecewa karena KPU hanya mengundang organisasi wartawan sehingga terkesan diskriminatif.

Laporan: Lantur

TerPopuler