Maju Kembali, Klik Permintaan Sang Petahana Desa Ganra

Maju Kembali, Klik Permintaan Sang Petahana Desa Ganra

Sunday, December 22, 2019

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Sosok Khaeruddin tentunya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Pasalnya, Khaeruddin kembali mencalonkan diri yang kedua kalinya pada Pemilihan Kepla Desa (Pilkades) Ganra, serentak untuk Periode 2020-2026.

Calon kepala Desa Ganra nomor urut 1, Khaeruddin (Petahana_red)menyatakan sikap dan alasannya maju kembali pada hajatan politik Enam tahunan tersebut, karena ingin melanjutkan Pembangunan yang telah dicapainya.

"Iyye saya maju kembali untuk menyelasaikan program-program sebelumnya,"Kata Khaeruddin Kepada Kliksulsel.com ,Minggu 22/12/2019.

Selain itu, Khaeruddin juga meminta kepada seluruh warga masyarakat agar lebih mengutamakan kerukunan dan tetap memegang teguh adat istiadat,"Yassisoppengi,".

"Saya juga butuh masukan dari masyarakat, tanpa masyarakat tentu saya tidak bisa bekerja sendiri untuk memajukan desa ini,"Harap Khaeruddin.

Di Pilkades Ganra ada 2 calon yang bakal bersaing dengan Khaeruddin, yakni Andi Wahyu Gunawan,S.Sos nomor urut 2 dan Rokiati,S.Sos nomor urut 3 yang juga merupakan mantan Kades Ganra.

Sekadar diketahui ada 6 Desa di Kabupaten Soppeng akan melaksanakan Pilkades secara serentak yang akan digelar 8 Januari 2020 mendatang.

Enam Desa tersebut yakni Desa Enrekeng dan Desa Ganra Kecamatan Ganra, Desa Rompengading Kecamatan Liliriaja, Desa Marioritengnga Kecamatan Marioriwawo dan Desa Tellulimpoe dan Desa Bulue Kecamatan Marioriawa.

Laporan: Lantur

TerPopuler