Iklan

Iklan

Lulus Cum Laude, Politisi PAN Ini Bangga Pada Ustadz Aslam

Wednesday, December 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-04T10:51:38Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Anggota DPRD Wajo Ir Sudirman Meru mengaku bangga pada Dai Muda asal Kabupaten Wajo Asmar Lambo yang baru saja menyelesaikan magister (S2) Indonesia School of Managent (ISM) predikat nilai cum laude.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) berharap agara pendakwah yang tidak asing lagi di tengah masyarakat Indonesia itu (ustadz Asmar Lambo) tetap eksis dalam dunia dakwah.

"Saya harap ananda ustadz Asmar Lambo tetap eksis dalam dunia dakwah walaupun sibuk dalam mengurus bisnisnya, dan ilmu yang di perolehnya bermanfaat bagi bangsa dan negara," pesan Ir Sudirman Meru.

Asmar Lambo menyelesaikan magister (S2) disalah satu institute ternama di ibu kota Jakarta dengan predikat nilai cum laude dalam program jurusan Management Bisnis.

Pencapaian nilai cum laude bukan perkara muda bagi penuntut ilmu di ibukota karena persaingan kecerdasan mahasiswa dari berbagai penjuru, namun Aslam mampu menyelesaikan studinya dengan nilai yang sangat memuaskan.

Pendidikan pria yang karib disapa Aslam itu mampu diselesaikan ditengah kesibukannya mengurus bisnis dan usahanya di dunia traveling dan fintac di dalam negeri dan luar negeri.

Penceramah dan pengusaha muda tersebut menjadi salah satu alumni terbaik ISM JAKARTA pada tanggal 23 November 2019 lalu. Bahkan setelah selesai proses wisuda Aslam langsung berangkat ke Malaysia, Singapore dan Thailand.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Lulus Cum Laude, Politisi PAN Ini Bangga Pada Ustadz Aslam
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan