Ditpolair Sulsel Bakal Perketat Aktivitas Pelabuhan di Lutim

Ditpolair Sulsel Bakal Perketat Aktivitas Pelabuhan di Lutim

Tuesday, December 24, 2019
Pengarahan Komandan kpl pol XIV 1022 Brigpol  Yornalius kepada anggota Ditpolair Polda Sulsel

KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Sulsel mengerahkan personil menggunakan kapal Pol XIV 1022 guna melakukan patroli untuk mengamankan wilayah perairan Di Lutim selama perayaan Natal dan Tahun baru.

Ditpolairud Polda Sulsel yang bertugas di Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) yang dipimpin  Komandan kpl pol XIV 1022 Brigpol  Yornalius personil anggota Brigpol Hamlan, Brigpol Sudiar, Brigpol Bokhari, Brigpol Rasman dan Bripda Pratiwi

Yornalius Pagalla  menjelaskan, dalam rangka kegiatan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 Dit Polair Polda Sulsel akan lebih memperketat kegiatan pengamanan diberbagai pelabuhan dan perairan di Malili.

Kata dia, untuk mengantisipasi masuknya berbagai jenis barang terlarang yang bisa menjadi pemicu terjadi kerawanan sosial pada saat berlangsungnya hari raya Natal maupun Tahun Baru.

"Kita akan perketat penjagaan di semua pelabuhan termasuk di Pelabuhan Malili dan Lampia. Itu sudah pasti akan diperketat lagi. Kita akan lakukan operasi penertiban," tegasnya.

Dikatakannya, operasi penertiban yang dilakukan di perairan Malili untuk mengantisipasi masuknya berbagai barang terlarang dll yang melanggar hukum

"Apabila kami menemukan yang melanggar Hukum, tentunya kita akan proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," kata Yornalius.

Laporan: Haeruddin

TerPopuler