Klik Harapan Relawan Sokola Kaki Langit Jelang Milad ke 5

Klik Harapan Relawan Sokola Kaki Langit Jelang Milad ke 5

Tuesday, December 24, 2019

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Salah satu gerakan peduli pendidikan di Sulawesi Selatan Sokolah Kaki Langit yang berdomisili di Kota Makassar akan menggelar Milad ke-5 di tahun 2019 ini. Milad yang mengangkat tema "Bingkai Cerita Dilangit Lurae" ini akan diisi beberapa rangkaian acara sebelum acara puncak tanggal 28 Desember 2019 mendatang.

"Jadi, kegiatan Milad ke-5 ini akan diisi beberapa event pramilad yang merupakan rangkaian acara seperti talkshow, pameran dan pemutaran film, kemudian ada fun futsal yang diikuti oleh beberapa tim diinternal SKL dan acara puncak ditanggal 28 Desember nanti," Appi saat dikonfirmasi oleh wartawan kliksulsel.com

Ketua Panitia Milad itu, menambahkan kegiatan pra milad nantinya selain sebagai ajang pemanasan menuju Milad SKL juga menjadi ajang silaturahim bagi seluruh relawan SKL se-Sulawesi Selatan.

"Harapan kami selaku panitia, adanya kegiatan pramilad ini bisa menambah suasana kebersamaan di Sokola Kaki Langit yang mungkin telah tergerus oleh kesibukan masing-masing relawan dan tentunya intensitas pertemuan yang sudah sangat minim," Tambahnya.

Dikonfirmasi via telepon Kepala Sokola Kaki Langit (SKL) Dewi Utari yang akrab disapa kak Dew mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia pelaksana dan tentunya merasa bangga dengan pencapaian SKL selama kurun waktu 5 tahun terakhir ini.

"Saya selaku kepala Sokola Kaki Langit tentu merasa bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh SKL 5 tahun terakhir ini dan saya berharap apa yang sudah kami berikan untuk masyarakat Indonesia khususnya dilokasi binaan kami di kabupaten Soppeng, Barru, Maros dan Bone bisa bermanfaat dan mudah-mudahan kami tetap bisa eksis dan nantinya bisa memberikan yang lebih lagi kepada bangsa ini," katanya.

Dewi menambahkan bahwa apa yang dilakukan selama ini masih jauh dari kata sempurna dan berharap masukan dari semua pihak untuk kelangsungan SKL kedepan.

"Tentu kami berharap masukan dan kritik yang tentu bersifat membangun demi perbaikan Pendidikan khususnya di daerah pelosok dan pedalaman. Terkhusus masukan dari kakak-kakak relawan SKL yang tentunya merupakan harapan kita bersama bisa melihat senyum bahagia anak-anak pedalaman". Tambahnya.

"Terlebih lagi doanya untuk kelangsungan kegiatan SKL kedepan semoga tetap bisa menginspirasi banyak orang dan tentunya bermanfaat untuk banyak orang khususnya anak-anak dipedalaman" Tutupnya.

Perlu diketahui, Milad Sokola Kaki Langit di tahun ini diadakan di salahsatu lokasi binaan SKL yakni di dusun Lurae kabupaten Bone dan acara puncak akan dilaksanakan tanggal 28 Desember 2019 dilokasi yang sama.

Laporan: Haeruddin

TerPopuler