Berawal Ban Meletus, CRV dan Panter Tabrakan di Wajo
Cari Berita

Berawal Ban Meletus, CRV dan Panter Tabrakan di Wajo

banner 336x280

Personel Satlantas Polres Wajo olah TKP kecelakaan di Desa Cirowali Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 3/12/2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Akibat ban meletus Dua kendaraan Roda Empat terlibat tabrakan di wilayah Desa Cirowali Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 3/12/2019.

Peristiwa tersebut terjadi saat CRV Bernomor Polisi (Nopol) DD 1895 UE dikemudikan Taharuddin (41) asal Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo bergerak dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan mobil Panther Nopol DD 1806 AO yang dikemudikan Sukardi (36) asal Taretta Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

"Saat itu mobil Panter ini bergerak dari arah Selatan ke Utara sedang oleng karena ban mobilnya diduga meletus sehingga bertabrakan dengan pengendara CRV," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lebih jauh AKP Muh Yusuf mengatakan, akibat kecelakaan tersebut Sukardi mengalami luka patah tulang pada lengan sebelah kanan dan seorang penumpang Yuni (25) mengalami luka lecet pada siku kanan.

"Keduanya langsung mendapat perawatan medis di RSUD Lamadukelleng Sengkang, beruntung tak ada korban jiwa dan kita sudah evakuasi barang bukti 2 unit mobil ke kantor Sat Lantas," tutupnya.

Laporan: Ichal Mahendra