Azhar Arsyad : Gus Dur adalah Guru Politik PKB
Cari Berita

Azhar Arsyad : Gus Dur adalah Guru Politik PKB

banner 336x280

Acara Zikir dan Doa akhir tahun 2019  di Pelataran Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan Selasa 31 Desember 2019.

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR -Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) menggelar acara Zikir dan Doa akhir tahun 2019  di Pelataran Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan Selasa 31/12/2019.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Haul Gus Dur Ke X ini di hadiri oleh para pengurus Partai, simpatisan dan anak Yatim Piatu

Azhar Arsyad dalam sambutannya menegaskan Harapannya terhadap Komitmen Bersama kepada seluruh pengurus dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam mengantar  Partai tetap Bangkit,  Solid dan Menang di 2024.

"Semoga Tahun 2020 ini membawa kebrkahan untuk masyarakat Indonesia dan Sulawesi Selatan khususnya"

Di Haul Gusdur yang Ke X ini,  Azhar mengingatkan Kader dan Pengurus Partai untuk menjadikan Gus Dur sebagai Tauladan  dalam menjalankan Politik Rahmatan Lil Alamin,  Guru Kehidupan dan Guru Politik PKB.

"Kader -Kader PKB harus menjadikan politik Rahmatan Lil Alamin sebagai Landasan dan gerakan politik khususnya lebah parlemen  PKB" Tegasnya.

Kegiatan akhir tahun ini diakhiri dengan  beberapa rangkain acara dan hiburan rakyat seperti Lomba Karaoke dan lomba Domino dengan berbagai hadiah menarik bagi para simpatisan PKB yang bersukacita di akhir tahun.

Laporan : IM