Dandim Soppeng Ulang Tahun, Bupati Berikan Kejutan

Dandim Soppeng Ulang Tahun, Bupati Berikan Kejutan

Wednesday, January 01, 2020
Dandim 1423/Soppeng,Letkol Inf.Richard M Butar Butar mendapatkan kejutan dari Bupati Soppeng pada ulang tahunnya 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng bersama TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal ini diperlihatkan pada acara pesta hiburan Rakyat menuju Tahun baru 2020 di Lapangan Gasis Selasa malam 31/12/2019.

Bupati Soppeng,HA.Kaswadi Razak beserta Forkopimda memberikan kejutan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Distrik Militer(Dandim) 1423/ Soppeng,Letkol Inf. Richard M Butar Butar.

Dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun kepada Dandim 1423/Soppeng,Letkol Inf.Richard M Butar Butar.

Pantauan Live Streaming yang dari Diskominfo Soppeng,peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue oleh Dandim 1423/Soppeng ,Letkol Inf.Richard M Butar Butar disaksikan istri tercinta Ny Erna Priska Richard.

Bupati Soppeng,HA.Kaswadi Razak, mengatakan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Dandim 1423/Soppeng yang ke 41 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 41 semoga panjang umur sehat selalu diberikan rezeki dan lancar karirnya,"Ucapnya

Sebelumnya diketahui acara hiburan Rakyat ini diprakarsai oleh Komunitas 72 kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dan menghadirkan artis papan atas,Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Cakra Khan.

Laporan : Lantur

TerPopuler