Lagi, Kebakaran Ludeskan Dua Unit Rumah di Pammana

Lagi, Kebakaran Ludeskan Dua Unit Rumah di Pammana

Saturday, November 16, 2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Untuk kesekian kalinya, Si jago merah kembali amuk pemukiman warga di wilayah Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Tepatnya di lingkungan Maroanging Kelurahan Pammana, Sabtu 16/11/2019.

Informasi yang berhasil dihimpun kliksulsel.com, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.25 Wita itu, meludeskan Dua unit rumah panggung. Kedua rumah tersebut milik Hj. Renreng (70) dan Indo Tuo (55).

Menurut Kapolsek Pammana AKP Seyyikh Gurais, api begitu cepat meludeskan Dua unit rumah warga di lingkungan Maroanging. Kondisi diperparah oleh cuaca panas dan angin kencang.

"Ada Dua unit rumah warga di Maroanging ludes terbakar, menurut sejumlah saksi, api bermula dari kediaman H Ranreng lalu merembes ke rumah Indo Tuo," katanya.

Mantan Kapolsek Keera yang dikenal sosial itu, mengatakan korban sempat melihat percikan api dari Palfon rumah bagian tengah. Namun dengan cepat api merambat dan menjalar membakar seluruh bagian rumah.

"Disaat itu pula H Ranreng turun dari rumahnya dan berteriak meminta tolong kepada tetangga disekitarnya. Karena angin berhembus cukup kencang membuat api berpindah dan menyambar rumah Indo Tuo," kata Gurays.

Beruntungnya tak ada koban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp150 juta rupiah.(*)

TerPopuler