AMIWB Aspirasi, Gedung Dewan di Wajo Kosong
Cari Berita

AMIWB Aspirasi, Gedung Dewan di Wajo Kosong

banner 336x280


AMIWB aspirasi di Gedung DPRD Kabupaten Wajo Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Selasa 12/11/2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Entah seurgen apa kunjungan para wakil rakyat di Wajo sehingga Aliansi Mahasiswa Wajo Bersatu (AMIWB)  kecewa saat ingin menyampaikan aspirasi tak ditemui satupun dari anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Dari 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo tak satupun yang bisa menemui massa AMIWB lantaran mereka semua berada diluar kota melakukan kunjungan kerja.

Massa AMIWB pun menyesalkan prilaku dewan yang selalu meninggalkan Wajo secara serentak, padahal mereka bisa secara bergantian melakukan kunjungan kerja agar aspirasi warga siap diterima kapan saja.

"Ini bukanlah hari libur, tapi kemana semua 40 dewan yang selalu mengelu-elukan akan memperjuangkan hak rakyat," pekik para orator dari AMIWB yang berada depan pintu masuk Gedung DPRD Kabupaten Wajo, Selasa 12/11/2019.

Hingga berita ini dirilis para demonstran masih menduduki gedung DPRD kabupaten Wajo, mereka memaksa agar salah satu dari 40 wakil rakyat dapat menemui mereka.

"Semua dewan sedang tidak ditempat karena melakukan perjalanan dinas itupun untuk kepentingan rakyat, dalam rangka pembahasan 3 Pansus," kata Sekretaris Dewan  HM Saleng.

Massa yang kesal karena tak menjumpai dewan juga melakukan penyegelan sejumlah ruang yang ada di Gedung DPRD Kabupaten Wajo sebagai bentuk kekecewan mereka.(*)