Humas DPRD Wajo Negoisasi, AMIWB Buka Segel

Humas DPRD Wajo Negoisasi, AMIWB Buka Segel

Tuesday, November 12, 2019
Sekwan DPRD Kabupaten Wajo saat menerima aspirasi AMIWB



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Setelah dilakukan negoisasi yang cukup alot antara mahasiswa dan  Humas DPRD Wajo, akhirnya massa bersedia membuka gembok yang digunakan menyegel ruang rapat komisi DPRD kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam negoisasi AMIWB dengan Kasubag Humas Andi Gusti Sam, bersedia memberikan kunci gembok yang digunakan melakukan penyegelan asalkan aspirasi mereka langsung dibahas dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP).

"Adik adik mahasiswa bersedia memberikan kunci asalkan apa yang menjadi aspirasi AMIWB langsung diadakan RDP bersama anggota Dewan hari Kamis (14/11/2019) nanti," kata Andi Gusti Sam.

Kasubag Humas DPRD Kabupaten Wajo melakukan negoisasi dengan aspirasitor

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) Muh. Saleng mengatakan perjalanan anggota Dewan bukan tanpa tujuan, tapi untuk mendapatkan referensi  terkait regulasi, muatan materi terkait ketiga Ranperda yang sementara dibahas, dan Ranperda itu untuk kepentingan masyarakat Wajo sendiri.

"Kami telah menghubungi pimpinan DPRD, ketua Komisi 1 selaku mitra dari Dinas PMD bahwa aspirasi dari AMIWB akan segera ditindaklanjuti dengan menggelar rapat bersama mitra kerja terkait dan mengundang perwakilan dari aspirasi," katanya.

Sebelumnya massa dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) menduduki gedung DPRD kabupaten Wajo di Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Selasa (12/11) guna menyampaikan aspirasi terkait Pemilihan Kepala Desa.

TerPopuler