Sejumlah Nama Disebut Bakal Maju di Pilkada Soppeng
Cari Berita

Sejumlah Nama Disebut Bakal Maju di Pilkada Soppeng

banner 336x280

Tiga orang yang saat ini sedang hangat diperbincangkan maju di Pilkada Soppeng mendatang

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Suhu Politik di Kabupaten Soppeng mulai hangat,sejumlah nama bakal calon (balon) Bupati Soppeng mulai bermunculan untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.

Mulai dari politisi dan birokrat hingga pensiunan sudah siap dan menyatakan sikap untuk maju dalam kontestan hajatan lima tahunan tersebut.

Sebut saja nama yang kerap berhembus adalah A.Mapparemma (AP) yang kini menjabat sebagai ketua DPC Partai PDI-P Soppeng ini dinilai mampu menjadi penantang petahana Bupati Soppeng (HA.Kaswadi Razak red).

Selain itu,mantan wakil bupati Soppeng H.Aris Muhammadia periode 2010-2015 dan disusul mantan calon Bupati Soppeng Lutfi Halide(LHD)2015 lalu.

Berdasarkan data dan informasi yang berhasil dihimpung Kliksulsel.com ketiga orang tersebut,sudah dinyatakan resmi mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng untuk mengikuti Pilkada Soppeng. 2020.

Sementara itu,hingga saat ini Jumat 13/9/2019 penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Soppeng dari partai Golkar dibawah Nahkoda petahana bupati Soppeng(HA.Kaswadi Razak)masih sepi.

Laporan : Lantur