Pusatkan HUT Bhayangkara di Kecamatan, Begini Respon Masyarakat
Cari Berita

Pusatkan HUT Bhayangkara di Kecamatan, Begini Respon Masyarakat

banner 336x280

Bupati Bone HA Fashar M Padjalangi memeriksa pasukan upacara pada puncak HUT Bhayangkara lingkup Polres Bone

KLIKSULSEL.COM,BONE--Kepolisian Resort (Polres) Bone memperingati puncak HUT Bhayangkara ke 73 yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Kelurahan Pada Elo Kecamatan Mare Kabupaten Bone (10/7/2019).

Pelaksanaan upacara dalam Rangkah HUT Bhayangkara itu mendapatkan apresiasi dari warga baik yang ada diseputaran lokasi upacara maupun mereka yang datang untuk menyaksikan pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Salah seorang warga asal Desa Mattampawalie Kecamatan Mare Abdul Malik mengakui sangat mengapresiasi atas pelaksanaan puncak acara HUT Bhayangkara di Kecamatan Mare karena ini menjadi bukti kedekatan antara Polisi dengan masyarakat.

"Ini yang pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Mare sehingga kami sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut," kata Abdul Malik Warga Desa Mattampawalie.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ecce seorang warga Desa Data yang sengaja datang untuk menyaksikan pelaksanaan HUT Bhayangkara. Ia mengaku jika dirinya sengaja datang hanya untuk melihat langsung prosesi upacara.

"Kami sengaja datang untuk melihat secara langsung pelaksanaan HUT Bhayangkara apalagi ini pertama kali dilaksanakan di Kecamatan," ujar Ecce yang diaminkan oleh Icha salah seorang warga Desa Lakukan.

Sekedar diketahui bahwa yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan turut hadir forkopimda serta disaksikan oleh warga yang hadir menyaksikan puncak HUT Bhayangkara.

Laporan : Burhan