Parkiran RSUD Dikritik, A Hasnintong: Semakin Memacu Kinerja
Cari Berita

Parkiran RSUD Dikritik, A Hasnintong: Semakin Memacu Kinerja


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mendapat kritikan, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang berjanji akan melakukan pembenahan dalam pelayanan terkait parkir.

"Pengelolaan parkir di RSUD Lamaddukelleng itu, kita pihak ketigakan namun Insya Allah kami akan terapkan free parkir di bawah 5 menit," kata Andi Hasnintong saat menghadiri aspirasi di Gedung DPRD Kabupaten Wajo, Rabu 10/7/2019.

Selain itu, kata Andi Hasnintong kedepan pihak RSUD Lamaddukelleng Sengkang akan memberikan id card fre parkir, baik diminta ataupun tidak bagi keluarga pasien yang rawat inap.

"Tetapi yang menjadi masalah biasanya keluarga pasien tidak mengembalikan id card tersebut, bahkan dibawah pulang kerumah," tutupnya.

Ditambahkan A Hasnintong, jajaran RSUD Lamaddukelleng berterima kasih karena aspirasi Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) ke DPRD Kabupaten Wajo akan menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja RSUD Lamaddukelleng.

"Kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa, karena ini menjadi auto kritik dan semakin memacu kinerja bagian perencanaan RSUD Lamaddukelleng.

Baca juga: AMIWB Aspirasikan Stadion A Ninnong dan RSUD Lamaddukelleng ke Dewan

Sebelumnya AMIWB sampaikan aspirasi melalui DPRD Kabupaten Wajo terkait parkir yang tak dilengkapi karcis dan tak adanya batasan bagi pengunjung yang hanya melakukan bongkar dan muat penumpang.

Laporan: Ichal Mahendra