Iklan

Iklan

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara, Ini Kata Bupati Soppeng

Wednesday, July 10, 2019 WIB Last Updated 2019-07-10T10:12:32Z
Kapolres Soppeng bersama Dandim Soppeng foto bersama usai penerimaan piagam penghargaan

KLIKSULSEL.COM,SOPPPENG--Polres Soppeng melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

Kegiatan ini di pusatkan di Halaman Mapolsek Lilirilau,Kelurahan Macanre,Kecamatan Lilirilau,Kabupaten Soppeng Rabu 10/07/2019.

Upacara dipimpin langsung Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak SE, dan bertindak selaku Komandan Upacara Iptu Muh.Ali Kanit Laka Lantas Polres Soppeng dan selaku Perwira pelapor Kasat Sabhara AKP Syamsul Syafar.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu serta hadirin sekalian dan kesempatan yang diberikan yang semakin menambah motivasi kami melaksanakan tugas kedepannya,"Kata Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho S,Ik

Sementara Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak sangat mengapresiasi jalannya pemerintahan, dan sinergitas kepada Polri yang telah menjaga ketentraman masyarakat, Kepolisian terus berbenah,khususnya Kabupaten Soppeng.

"Kebersamaan kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Khususnya Polres Soppeng dengan kebudayaan kita Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi dalam menjalankan tugas dari kita semua segala unsur, TNI Polri, Jaksa dan Pengadilan dalam Yassisoppengi dalam membangun soppeng, selamat HUT bhayangkar ke 73, Jayalah Polri,"Ucap Kaswadi.

Pantauan Kliksulsel.com diakhir kegiatan juga dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres yang termuda dan tertua.

Selain itu, tampak penyerahan Piagam Kapolda Sulsel kepada Dandim 1423/ Soppeng, Penyerahan Piagam Kapolda Sulsel kepada Tokoh Masyarakat, Penyerahan Piagam Kapolres Soppeng kepada tokoh masyarakat sebagai Donatur Pembangunan Musholla Polsek Lilirilau, Penyerahan Piagam penghargaan kepada pemenang Lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 diantaranya pemenang Lomba Deteksi Dini Sat Intelkam Polres Soppeng, Pemenang Lomba Pembuatan Video Vlog dan Fotography, Pemenang Lomba Poskamling, piagam untuk dan Personil Polres Soppeng yang berprestasi.

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Soppeng,Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng , Para Unsur Forkopimda, Kecab BNI Soppeng, Para Kepala SKPD, Para PJU Polres dan Kodim 1423 Soppeng, Para Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Soppeng , Purnawirawan Polri, Wakil Ketua Bhayangkari Soppeng berserta pengurus dan Ketua Persit KCK Soppeng dan para tamu undangan lainnya.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Upacara HUT Bhayangkara, Ini Kata Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan