Iklan

Iklan

Pelantikan Desa Terpilih di Bone Menunggu Rekomendasi Tim Sembilan

Wednesday, July 10, 2019 WIB Last Updated 2019-07-10T16:14:00Z
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Andi Arsyad Lantara 

KLIKSULSEL.COM,BONE--Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada 11/6/2019 lalu memasuki tahapan perencanaan pelantikan namun belum bisa dipastikan apakah ke 10 desa tersebut dilantik bersamaan.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Andi Arsyad Lantara menyebutkan bahwa untuk saat ini baru 8 desa yang dipastikan aman dua diantaranya masih dalam proses terkait adanya persoalan yang harus ditindak lanjuti.

"Untuk tindak lanjut sendiri telah diserahkan kepada tim 9 untuk melakukan penyelesaian persoalan atas pelaksanaan Pilkades jika tim 9 merekomendasikan dilantik maka kedua desa yang bermasalah tersebut ikut dilantik bersamaan dengan 8 Desa lainnya yang telah mengikuti Pilkades serentak," ujarnya.

Andi Arsyad Lantara mengakui jika rencana pelantikan Kepala Desa terpilih akan dilangsungkan bulan Juli ini namun itu semua tergantung dari hasil kerja dari tim 9 yang sementara melaksanakan tugasnya untuk menyelesaikan persoalan di dua Desa yang dinilai bermasalah.

"Saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari tim 9 namun diharapkan Juli ini kita lakukan pelantikan dan untuk pelantikan itu sendiri akan dipusatkan di ibu kota Kabupaten," cetus Andi Arsyad Lantara.

Laporan : Burhan
Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Desa Terpilih di Bone Menunggu Rekomendasi Tim Sembilan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan