Iklan

Iklan

Pelaku Pembunuhan di Lalliseng Dalam Pencarian Polisi

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-14T22:04:34Z



Asse Hanim tergeletak usai ditebas di Wirae Desa Lalliseng, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Keera terus melakukan pencarian terhadap terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Asse Hamin (54) tewas, di Wirae Desa Lalliseng Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Jumat 14/6/2019 malam.


Pria yang karib disapa Cambang Lasse ditemukan tewas bersimbah darah, dan tak jauh dari jasadnya juga ditemukan sebatang kayu terdapat bercak darah. Meski tak ditemukan pelaku di TKP namun kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku yang kabur setelah melihat korbannya lemas terkulai.


Kepala Kepolisian Resort (Polres) Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan pelaku saat ini masih dalam pengejaran personel Polsek Keera dan Sat Reskrim Polres Wajo. Keberadaan nya terus dilacak berdasarkan petunjuk awal yang didapatkan di TKP.


"Belum ada kesimpulan apa-apa dulu, karena pelakunya masih dalam pengejaran anggota, namun identitas pelaku sudah kita kantongi," kata pria AKBP Asep Marsel Suherman kepada Kliksulsel.com


Informasi yang diperoleh dari sekitar TKP, korban dan pelaku datang menggendarai Roda Dua, diduga keduanya janji bertemu di tempat tersebut. Bahkan tanpa basa-basi pelaku terlihat warga, mengayunkan sesuatu ke arah korban yang diduga adalah senjata tajam.


Korban sempat membela diri namun kemungkinan karena terluka sabetan senjata tajam, pria yang karib disapa Cambang Lasse itu tersungkur ke tanah, pelaku lalu bergegas meninggalkan TKP.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Pelaku Pembunuhan di Lalliseng Dalam Pencarian Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan