Iklan

Iklan

Info Penting Dari Camat Tempe

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T02:54:37Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Pemerintah Kecamatan Tempe, mengajak seluruh lapisan masyarakat di 16 kelurahan wilayah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah disembarang tempat terlebih di musim penghujan tahun 2019 ini.


Camat Tempe, Andi Fachrul Rijal mengatakan masyarakat Kecamatan Tempe harus tetap menjaga kebersihan terutama di musim penghujan, terutama di lingkungan masing-masing, baik itu di rumah maupun di tempat kerja.


"Kami hanya ingin mengingatkan bahwa agar selalu menjaga kebersihan dalam rumah, halaman rumah, depan halaman rumah, di dalam kantor (tempat kerja), halaman kantor, di depan halaman kantor, bergotong royong membersihkan di lingkungan sekitar kita," pintanya.




Mantan Camat Penrang itu juga mengingatkan agar warga tidak membuang sampah di sembarang tempat, saling menasehati untuk kebersihan. Sampah adalah salah satu pemicu terjadinya luapan air baik di drainase maupun di sungai.


"Jadikanlah kebersihan kesenangan kita
Ayo kita ciptakan LINGKUNGAN PRIMA di bidang kebersihan . Mari kita  Senang bersih dan senang sehat," ajak mantan Ketua KNPI Wajo itu.


Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Info Penting Dari Camat Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan