Iklan

Iklan

Armada Damkar Nabrak Truck di Majauleng

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T03:59:36Z


Armada Damkar Wajo saat dievakuasi saat kecelakaan di Bottobenteng, Majauleng.


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Usai melakukan pemadaman, armada pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Wajo mengalami kecelakaan di Bottobenteng Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (14/6/2019) malam.


Armada Damkar bernomor polisi (Nopol) DD 9019 C saat mengalami kecelakaan dikendarai oleh Baso Ahmad Ganiu (29). Armada Damkar itu menabrak mobil truk Nopol DP 8420 CH yang dikendarai Supardi (45) yang berada didepannya saat dari arat Utara ke Selatan.


"Kedua kendaraan bergerak dari arah Utara ke Selatan dan pada saat di TKP Damkar menabrak truk didepannya karena sedang melakukan pengereman mendadak," kata Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.


lanjut AKP Muh Yusuf mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah namun beruntung nya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


"Mobil Damkar mengalami kerusakan pada bagian depan. Mobil Truk yang tertabrak mengalami kerusakan bagian belakang, Sopir mobil Truk Damkar mengalami kram pada kakinya. Lalu mendapat perawatan di Puskesmas Atapange," tutup Muh Yusuf.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Armada Damkar Nabrak Truck di Majauleng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan