Iklan

Iklan

Kinerja Polres Soppeng Dipuji, Alfred : Lanjutan Kasus Itu Sudah Lama Dinanti

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T07:02:56Z
Ketua LSM Lembaga Pemantau Korupsi dan aparatur Negara (LPKN) Alfred SP

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Ketua LSM Lembaga Pemantau Korupsi dan aparatur Negara (LPKN) Alfred SP Panduu salut dengan kinerja Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho beserta jajaran dalam menindak lanjuti semua laporan khususnya kasus dugaan korupsi yang ada di Bumi Latemmamala ini.

Namun disisi lain ia menegaskan dan  meminta kepada pihak Polres Soppeng untuk memeriksa dan menyelidiki lebih jauh kasus dugaan penyalagunaan alokasi dana desa dan dana desa Laringgi Kecamatam Marioriawa, Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan.

Pasalnya kasus dugaan penyalagunaan dana desa Laringgi saat ini sudah lama di nanti-nanti oleh masyarakat Laringgi kelanjutan kasusnya.

"Kepada penegakan hukum jangan ada dikriminasi antara masyarakat dan pejabat atau pengusaha besar.Hukum harus tetap diperlakukan sama sesuai aturan yang berlaku,"Kata Alfred saat ditemui Sabtu 15/06/2019.

Selain itu,dirinya meminta kepada penegak hukum setiap perkara atau kasus harus dibuka secara transparan dan diproses secara tegas.

Diketahui saat ini pihak Polres Soppeng menangani dua kasus dugaan penyalagunaan ADD dan DD desa Laringgi 2016/2017 yang dilakukan oleh kepala Desa Laringgi Inisial YM dalam Sidik unit Tipikor Polres Soppeng dan kepala desa labae(Armiyati)sebagai tersangka kasus dugaan korupsi ADD dan DD tahun 2017, yang merugikan Negara Rp 419 juta .

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Kinerja Polres Soppeng Dipuji, Alfred : Lanjutan Kasus Itu Sudah Lama Dinanti
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan