Iklan

Iklan

Bertikai di Jalanan, Seorang Dilaporkan Tewas di Lalliseng

Friday, June 14, 2019 WIB Last Updated 2019-06-14T16:06:57Z


Ilustrasi pembunuhan (Int)

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Telah terjadi penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa seseorang di kawasan Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 14/6/2019 sekira pukul 18.00 WITA.


Pertikaian berujung maut bagi Asse Hamin (54) warga Wirae Desa Lalliseng itu, diduga dilakukan oleh pria berinisial A (40) warga asal Desa Keera Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.


Informasi yang dihimpun, keduanya bertemu dijalan lalu terlibat perkelahian namun diduga pelaku menggunakan senjata tajam sementara korban hanya menggunakan balok kayu. 


Melihat korban Asse Hamin yang sudah tersungkur ke tanah pelaku lalu meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan saat ini masih dalam pencarian aparat kepolisian.


Kepala Kepolisian Resort (Polres) Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman membenarkan adanya penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa seseorang di Desa Lalliseng Kecamatan Keera. Namun belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya pertikaian yang berujung tewasnya Cambang Lasse.


"Anggota masih cari data di lapangan dan info sementara ada perkelahian. Mungkin ini bisa dikategorikan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Pelaku masih dalam pencarian," terang Kapolres Asep.

Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Bertikai di Jalanan, Seorang Dilaporkan Tewas di Lalliseng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan