Iklan

Iklan

Mantan Ketua HMI Soppeng Tagih Janji Gubernur

Tuesday, June 11, 2019 WIB Last Updated 2019-06-11T09:54:04Z
Kondisi jalan yang Amruk saat diterjang banjir di Kabupaten Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Mantan Ketua HMI Soppeng Akbar Afandi menilai dan menduga Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah hanya Gubernur Gunting Pitah dan tebar janji.

Pasalnya, Gubernur perna melakukan kunjungan dan berjanji akan memperbaiki jalanan yang amblas.Namun hingga kini belum ada tanda-tanda untuk dikerjakan.

"Kami berharap Gubernur selaku putra daerah Soppeng serta pimpinan pemerintahan di sulsel memperbaiki akses jalan dibantaran sungai Walannae yang sudah rusak parah.Janji itu harus ditepati pak," kata Akbar Afandi mantan Ketua HMI itu Selasa 11/06/2016.

Selain itu warga lainnya mengakui bahwa selain Gubernur,pernah ada salahsatu anggota Dewan Provinsi yang meninjau dan akan membantu memfasilitasi pengajuan perbaikan jalan rusak ini.

"Iya ada juga anggota Dewan Prov berjanji akan memfasilitasi untuk perbaikan kerusakan ruas jalan yang diakibatkan banjir dan abrasi sungai,"Kata warga yang enggang disebut namanya.

Sekadar diketahui akses jalan tersebut yang menghubungkan Desa Baringeng - Desa Kebo Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Mantan Ketua HMI Soppeng Tagih Janji Gubernur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan