Iklan

Iklan

Hindari Lubang, Dua Unit Mobil Tabrakan di Desa Barangmamase

Tuesday, June 04, 2019 WIB Last Updated 2019-06-04T11:30:23Z
Kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan berdasarkan informasi kecelakaan terjadi saat sebuah mobil yang menghindari lubang jalan di Kabupaten Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Gegara menghindari jalanan yang berlubang saat berada di Kabupaten Wajo, dua unit kendaraan roda empat terlibat tabrakan. Dua mobil tersebut masing masing mobil Limo DD 1609 OT yang dikendarai Indra Darmawan dan sebuah mobil toyota avanza  DT 1535 BB yang dikemudikan oleh Ismail.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf mengatakan mobil toyota limo DD 1609 OT yang  dikemudikan Indra Darmawan (40) warga Makassar bergerak dari arah  selatan ke utara di Tkp sedang menghindari jalan yang bergelombang dgn mengambil jalur jalan ke kanan  sehingga bertabrakan dengan sebuah mobil toyota avanza  DT 1535 BB yang dikemudikan Ismail.

"Ismail sendiri merupakan warga Kabupaten Pinrang. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 09.45 wita di jalan poros Sengkang -Siwa Km 40-41 tepatnya di Dusun Kulampu Dusun Barangmamase Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo," kata Muhammad Yusuf.

Lebih lanjut, ia pengemudi mobil Toyota Limo DD  1609 OT Indra Darmawan   mengalami sakit pada dada dan keseleo pada tangan sementara penumpang yang bernama Naura Sesa Savira (7) mengalami luka robek pada pipi kanan mendapat perawatan di puskesmas salobulo.

Penumpang lainnya yang bernama Wilda (33) mengalami luka sakit pada dada dan punggung, Olivia abra al zaina (8) mengalami luka pada bagian dahi dan sakit pada pungung mendapat perawatan dipuskesmas salobulo.

Sementara pengemudi mobil toyota avanza DT 1535 BB Ismail mengalami sakit pada dada dan lengan kiri dan penumpang yang bernama lukman (52) mengalami sakit pada dada, Seorang perempuan bernama Elzabila (15) mengalami sakit pada lengan kanan.

"Penumpang yang bernama Siti Nurlaeli (46) mengalami sakit pada dada dan Gita Bahari (20) mengalami luka sakit pada dada dan lengan. Kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah," ujar Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf.

Laporan : Ichal Mahendra.
Komentar

Tampilkan

  • Hindari Lubang, Dua Unit Mobil Tabrakan di Desa Barangmamase
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan