Iklan

Iklan

Hadiri Pelantikan IPM, Elfrianto : Jadilah Generasi Yang Berkarakter

Sunday, June 16, 2019 WIB Last Updated 2019-06-16T16:04:17Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO -Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Siwa Pitumpanua Elfrianto menghadiri sekaligus memberikan amanat pada acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Siwa, Ahad 16/6/2019, di Masjid Fastabiqul Khairat PCM Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. 


Dalam acara tersebut dihadiri PCM Siwa, PCM Aisyiyah Siwa, PD IPM Wajo, PC IPM Se Kabupaten Wajo, dan Jamaah Masjid Fastabiqul Khairat. Acara di awal dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, Pelantikan Pengurus, dan Sambutan-sambutan.


Ketua PD IPM Kabupaten Wajo Yusuf Ali yang langsung melantik pengurus PC IPM Siwa yaitu Syahrul Gunawan Sebagai Ketua, Rahmat Hidayat sebagai Sekretaris dan Jajarannya.


Dalam acara tersebut Elfrianto yang akrab di sapa Kevin dalam amanatnya menyampaikan jadikan moment ini sebagai ajang silaturahim untuk merajut kebersamaan karena Rasulullah Alaihi Wassalatu Wassalam menyeruhkan kepada kita untuk menjaga silaturahmi, agar bisa menuai manfaatnya yaitu dimudahkan urusan, dilapangkan Rezeki dan dipanjangkan umur atau diberi umur yang berkah.


Jadilah generasi yang berkharakter, generasi yang haus dengan ilmu terutama ilmu agama sebagai pondasi awal. Dimanapun berada jadikan sebagai sekolah dan siapapun diajak bicara agaplah sebagai guru. Jadilah generasi yang kreatif, inovatif dan visioner karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. 


"Ketika masa itu datang sudah siap berada di posisi strategis menjadi penentu kebijakan untuk kemaslahatan umat," kata pria yang karib disapa Kevin itu.




Untuk jajaran pengurus yang baru membawa wadah ini agar bisa dirasakan manfaatnya tentu bukanlah pekerjaan mudah dibutuhkan komitmen, komunikasih yang intensif dan kerjasama yg tinggi. Buktikan, memberikan kerja yang kongkrit dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas. 


"Jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada. Teruslah membumikan ayat Allah Fastabiqul Khairat dan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan menjadi manusia yg dicintai Allah Azza Wa Jalla yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama. Ukirlah sejarah dengan tinta emas yang selalu dikenang sepanjang masa," ungkap Kevin.(*)


Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Pelantikan IPM, Elfrianto : Jadilah Generasi Yang Berkarakter
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan