Iklan

Iklan

Gedung A3 Terbakar, Satu Unit Mobil Box Ludes

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T14:26:39Z

Gedung A3 terbakar, Satu Unit mobil box ikut ludes, Senin (17/6/2019) dini hari

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Gedung Showroom A3 yang berada di Ulugalung Desa Lempar, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo ludes terbakar. Belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya kebakaran, Senin 17/6/2019 dini hari.

Gedung A3 itu diketahui kini dikontrak Garuda Food, yang dijadikan gudang makanan dan minum. Selain gedung dan barang dagangan, satu unit mobil juga ludes terbakar. Kerugian material ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kebakaran itu, juga membuat warga sekitar panik dan berupaya mengevakuasi barang berharga mereka. Beruntung Personel Damkar Kabupaten Wajo berhasil memadamkan api sehingga tidak merembes ke kawasan perumahan A3.




Menurut warga sekitar Ja'fa dugaan sementara terjadi kebakaran, diduga kuat akibat kosrleting listrik. Dan saat peristiwa kebakaran terjadi, gedung dalam keadaan kosong.


"Tidak ada yang jaga memang itu gedung A3 tapi dikontrak sama PT Garuda Food, hampir semua gedung terbakar termasuk barang dan mobil kampas (box), dugaan sementara karena koslet," kata Jafa kepada awak media.

Laporan: Suparman
Komentar

Tampilkan

  • Gedung A3 Terbakar, Satu Unit Mobil Box Ludes
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan