Iklan

Iklan

Dihadapan Peserta HKN, Wabup Wajo Meminta Maaf .?

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T12:38:45Z


Wakil Bupati Wajo H Amran SE saat menjadi irup HKN, Senin 17/6


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Wakil Bupati (Wabup) Wajo, Haji Amran SE meminta maaf jika terdapat kekeliriuan dalam kepemimpinannya bersama Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, dalam kurun waktu 5 Bulan terakhir ini.

Permintaan maaf itu disampaikan Haji Amran saat menjadi inspektur upacara, dihadapan peserta upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN),  di Lapangan Kantor Bupati Wajo Jl Rusa Sengkang, Senin 17/6/2019.

"Bila dalam kurun waktu 5 bulan perjalanan kepemimpinan Pemerintahan kami, terdapat hal hal yang belum sesuai dengan harapan saudara sekalian, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wajo memohon maaf," ujar Haji Amran.

Selanjutnya, Wabup Haji Amran juga menyampaikan, kepada seluruh jajaran pegawai Pemkab Wajo, untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing sebagai aparatur sipil negara secara profesional, disiplin dan terukur.

Menurut pengusaha Batu Bara asal Kalimantan Selatan itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo mempunyai 2 target prioritas, yang harus tercapai secara tuntas dalam kurun waktu 2 bulan ini.

Pertama perampungan seluruh tahapan restrukturisasi perangkat daerah yang telah diawali dengan tahapan penetapan perangkat daerah melalui Perda Kabupaten Wajo Nomor 1 tahun 2019, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

"Dan bagian organisasi sedang merampungkan peraturan Bupati Wajo tentang struktur organisasi dan tata kerja yang ditargetkan selesai minggu ini, dan dasar inilah yang akan menjadi pegangan bagi kami dan Bapak Bupati untuk berdiskusi guna melakukan pengisian perangkat Daerah," katanya.


 

Kedua yang mendesak yaitu penyelesaian dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan target tersebut harus tercapai dengan melibatkan seluruh kepala perangkat daerah.

"RPJMD merupakan wajah perencanaan dan target yang harus kita capai bersama selama 5 tahun kedepan yang melibatkan seluruh perangkat daerah, karna di RPJMD terdapat Visi dan Misi prioritas pembangunan daerah yang harus dicapai, sesuai dengan janji kami untuk mewujudkan Pemerintahan Amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera karna kami memiliki 25 kerja nyata yang harus direalisasikan," ungkap Haji Amran.

Laporan: Humas Pemkab Wajo
Komentar

Tampilkan

  • Dihadapan Peserta HKN, Wabup Wajo Meminta Maaf .?
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan